Di Piala Dunia Nanti, Skuat Muda Inggris Pasti Akan Tertekan

Skuat tim nasional Inggris yang disesaki oleh pata bintang muda dianggap mesti menghadapi tekanan berlebih ketika tampil pada Piala Dunia 2018 Rusia, bulan Juni yang akan datang.

Mayoritas pemain Inggris kali ini memanglah harus dipenuhi dengan pemain belia. Mulai dari Jordan Pickford (24) di posisi penjaga gawang, John Stones (23) di posisi pemain bertahan, Dele Alli dan Harry Kane (24) di barisan penyerang.

Tapi, pernyataan bertolak belakang justru dilontarkan oleh Fabio Capello, ahli taktik berdarah Italia yang juga sempat menggarap timnas Inggris. Bagi dirinya betdeal casino, justru karena Skuat Inggris penuh dengan pemain muda, mereka yang bermain diyakini bisa tampil lepas dan kerahkan seluruh kemampuannya.

“Di Piala Dunia kali ini, Inggris mempunyai banyak pemain muda dengan talenta dan pengetahuan yang hebat,” ungkap Capello dikutip dari goal.

“Mungkin saja para pemain muda ini tidak akan merasakan tekanan, jadi mereka bisa bermain tanpa merasa tegang.”

Capello menambahkan, hal yang berpotensi untuk menjadijadi masalah justru kebugaran fisik para pemain, mengingat jadwal FA untuk klub-klub Premier League yang amat ketat.

“Masalah utamanya, menurut saya, adalah soal mereka datang dengan kondisi fisik yang lelah untuk berkompetisi melawan tim yang tidak terlalu banyak bermain,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *