Dikhawatirkan Sakau Penahanan Tio Pakusadewo Dibantarkan

 

 

Sharpthree.com РArtis senior Tio Pakusadewo yang tersandung masalah narkoba dan ditahan Mapolda Metro Jaya akhirnya dilakukan pembantaran penahanan. Pembantaran tersebut dilakukan sesudah Tio yang sebelumnya  diassesment di BNP DKI Jakarta dianjurkan untuk melakukan proses rehabilitasi.

“Proses penahanan kami bantarkan untuk rehabilitasi,” kata Kasubdit II Psikotropika Ditres Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Dony Alexander di kantornya, Jakarta, Jumat (29/12/2017).

Tio telah menjalani penahanan selama 20 hari mulai Selasa 26 Desember 2017. Tetapi penahanan dibantarkan karena adanya anjuran rehabilitasi.

Dony mengatakan pembantaran dijalankan di RS Selapa Polri, Jakarta Selatan karena kekhawatiran Tio akan mengalami sakau. Karena diketahuki artis senior tersebut adalah pemakai narkoba akut.

“Kan butuh pengobatan yang cepat, kalau di tahanan kan nggak ada pengobatan cepat,” ungkapnya.

Sampai sat ini penyidik belum nampak tanda-tanda Tio akan memgalami sakau saat diamankan di Mapolda Metro Jaya. Tetapi, Tio memang sering menyendiri.

“Selama di sini, dia diam menyendiri. Saya hanya menyampaikan kepada anggota yang piket, yang bersangkutan kadang-kadang gemetaran,” kata Dony.

Walaupun demikian, Dony mengatakan penyidikan terhadap kasus yang menyeret aktor kawakan itu akan tetap dilanjutkan. Sekarang ini penyidik sedang menyelesaikan berkas penyidika guna dikirim pada kejaksaan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *