Ditemukan Sosok Mayat Mengambang di Sungai Bedog Sleman

 

 

Sharpthree.com – Seorang pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengambang oleh warga di Sungai Bedog, Kronggahan, Desa Trihanggo, Gamping, Sleman. Tidak diketahui identitas korban dan tidak terdapat tanda pengenal apapun.

“Korban tanpa busana dan tanpa identitas, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Gamping, Iptu Fendi Timur, Sabtu (6/1/2018).

Mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang akan mencari rumput. Warfa tersebut melihat tubuh mayat mengambang dan menyangkut pada bebatuan di pinggir sungai. Kemudian warga tersebut memberitahu warga lain, dan Suradi (60)  yang kemudian melaporkannya ke pihak berwajib.

Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP) awal, dijumpai beberapa luka pada bagian tubuh lantaran tubuh mayat tersebut menyenggol batu ketika terhanyut di sungai yang alirannya deras.

“Di bagian kepala ada luka lebam dan bercak darah, kemungkinan benturan batu. Belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan, ini masih menunggu hasil identifikasi dan visum RS Bhayangkara dan Polres Sleman, termasuk mendalami perkiraan korban tewas sejak kapan,”  katanya.

Penyidik hingga aat ini masih melakukan pemeriksaan untuk mendalami identitas korban. Dari keaksian warga setempat, tidak mengenali korban dilihat dari ciri fisiknya. Diduga korban tersebut hanyut dari hulu sungai Bedog.

“Kita koordinasi dengan tiga polsek di atas, Mlati, Sleman, dan Turi, ada tidak laporan warganya yang hilang. Kalau ciri-ciri pria diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, kulit sawo matang, dan memakai kalung salib,” jelasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *