dr Helmi Ternyata Bawa Kabur Mobil Dan Perhiasan Korban

Sharpthree.com – Kasus pembunuhan yang menyeret nama seorang dokter spesial kulit dan kecantikan yakni dr Helmi masih dalam proses penyelidikan hingga kini. Ada kabar yang menyebutkan bahwa dr Helmi telah membawa kabur sebuah mobil milik korban yang merupakan istrinya tersebut.

Mobil yang dibawa kabur oleh pelaku tersebut ternyata sudah dijual kepada seseorang yang merupakan teman dari dr Helmi. Tidak hanya mobil saja yang dibawa kabur oleh pelaku, sejumlah barang berharga milik dr Letty juga sempat dibawa kabur oleh pelaku seperti perhiasan.

“Iya, perhiasan termasuk properti pribadi yang digunakan saat itu,” kata Kasubdit Jatanras Ditkrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan, saat tahlilan di rumah duka dr Letty, di Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (12/11/2017).

Saat ini perhiasan dan juga barang milik korban sudah diamankan oleh pihak kepolisian untuk dijadikan sebagai barang bukti untuk memperkuat kasus tersebut. Belum ada kepastian barang tersebut akan diperlukan atau tidaknya dalam kasus ini. Jika nantinya memang tidak terlalu berperan penting dalam kasus ini akan dikembalikan kepada pihak keluarga korban.

“Untuk berkas-berkas dan lain sebagainya termasuk barang-barang yang digunakan, perhiasan yang digunakan oleh korban sudah diamankan oleh rekan kami dari jatanras kita upayakan kalau memang tidak terkait dengan perkara kita sidik kita kembalikan pada keluarga,” tambahnya.

Saat ini pihaknya akan terus melakukan komunikasi dengan keluarga korban terkait kemungkinan ada barang-barang lain yang dibawa kabur dr Helmi. “ya nanti perlu kita diskusikan kembali dengan keluarga kita inventarisir barang-barang apa yang kemungkinan dibawa kabur pelaku,” imbuhnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *