Ibu-Ibu Pencuri Tas di Mal Cimahi Berhasil Diringkus

 

 

 

 

Sharpthree.com – Komplotan emak-emak membawa anak yang melakukan pencurian tas di Mal Cimahi berhasil ditangkap oleh pihak polisi. Rupanya mereka merupakan satu keluarga.

“Iya, sudah ditangkap oleh kami pelakunya,” ungkap Kapolsek Cimahi Tengah Kompol Indarto ketika dikonformasi, Kamis (12/7/2018).

Indarto mengungkapkan semenjak video tindak pencurian tersebut viral di media sosial, pihaknya langsung bergerak melakukan pencarian. Tim diterjunkan untuk mencari para pelaku sampai ditangkap.

“Ditangkapnya kemarin. Sekarang sudah ada di Polsek,” tutur Indarto.

Indarto juga mengatakan komplotan emak-emak yang terlibat aksi pencurian itu adalah satu keluarga. Mereka sengaja mengunjungi toko tersebut untuk mencuri tas.

“Ya mereka semua satu keluarga. Pengakuan mereka baru satu kali mencuri di tempat itu. Motifnya karena ingin memiliki saja,” jelasnya.

Sebelumnya, telah diketahui aksi pencurian yang dilakukan oleh ibu0ibu modis di sebuah mal di Kota Cimahi. Tindakan mereka melakukan pencurian tas terekam kamera CCTV toko. Kemudian polisi turun tangan untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Video aksi pencurian mereka viral di Youtube. Sebuah akun Fuffy Shop Cimahi mengupload video dengan keterangan kejadian berlangsung pada tanggal 7 Juli 2018. Video tersebut telah ditonton hingga lebih dari 1.000 kali.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *