Kebakaran Melalap Gedung SMP Negeri 4 Pekanbaru

 

 

Sharpthree.com – Pada dini hari tadi bangunan SMP Negeri 4 di Pekanbaru, Riau hangus terbakar si jago merah. Beberapa ruangan kelas dan majelis guru ikut terbakar.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Polius menerangkan hal tersebut kepada awak media, Jumat (18/1/2018). Dari informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, peristiwa tersebut ditaksir terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari. SMP Negeri 4 di Pekanbaru, Riau terletak di Jl Sutomo Pekanbaru.

“Api menghanguskan ruangan kelas, ruangan mejelis guru dan ruangan laboratorium biologi,” ungkap Polius.

Polius mengatakan peristiwa tersebut mulanya diketahui oleh anak penjaga sekolah  SMP Negeri 4, Fitri. Dirinya saat itu terbangun sekitar pukul 02.00 WIB untuk buang air kecil.

“Saat itu dia mendengar suara pecahan kaca. Dan setelah dilihatnya ternyata ruangan majelis guru sudah terbakar,” terang Polius.

Mengetahui sekolah terbakar, Fitri kemudian membangunkan orang tuanya. Kemudian peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan ke pihak yang berwajib.

“Anggota Polsek Lima Puluh menghubungi pemadam kebakaran. Api bisa dipadamkan pukul 02.45 WIB dengan unit 6 damkar. Penyebab kebakaran belum bisa diketahui,” ungkap Polius.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *