Kebakaran Ruko Di Jakarta Selatan Hampir Rata Dengan Tanah

Sharpthree.com – Kebakaran yang  terjadi pada salah satu ruko yang berlokasi di RT 002/ RW 003, Pengadegan Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebanyak 12 unit pemadam kebakaran diterjunkan langsung untuk bisa memadamkan api yang berkobar.

Beruntungnya, api sudah bisa berhasil untuk dipadamkan dalam prosen satu jam setelah kebakaran. “Kejadian pukul 17.15 WIB. Sekarang sudah padam, sekitar sejam memadamkannya,” kata Priyo petugas call center Markas Pemadam Kebakaran Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017) sekitar pukul 18.20 WIB.

Hingga kini masih belum ada laporan terkait korban jiwa akibat insiden kebakaran tersebut. Namun dugaan sementara pada saat terjadinya kebakaran ruko dalam keadaan kosong tak berpenghuni.

“Laporan korban jiwa belum ada. Ruko kosong kalau lihat dari laporan fotonya, kondisi toko tertutup rolling doornya,” jelas Priyo.

Terkait dengan penyebab kebakaran dan juga kerugian yang dialami hingga kini masih belum diketahui. “Penyebab kebakaran belum diketahui, perkiraan arus pendek listrik,” tutur dia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *