Korban Selamat Kecelakaan Maut di Subang Merintih Kesakitan

 

 

Sharpthree.com – Korban yang selamat pada sebuah kecelakaan maut yang terjadi di Tanjakan Emen, Subang masih melakukan perawatan intensif di RSUD Tangerang Selatan.

Mereka yang terhimpun dengan rombongan bus dari warga Ciputat, Tangerang Selatan terlihat merintih kesakitan di ruang IGD RSUD Tangrang Selatan. Salah satu korban selamat bernama Bambang (27) tampak tergolek lemah. Dia terkulai di ruang perawatan dengan banyak luka dan perban.

Lelaki ini mengalami luka pada tangan serta kakinya. Bambang juga belum bisa banyak menanggapi dan hanya bisa merintih lantaran rasa sakit lantaran kejadian kecelakaan maut yang menewaskan sebanyak 27 penumpang.

“Belum bisa diajak ngobrol anak saya,” kata Selamet (54), ayah Bambang di Ruang IGD RSUDTangerang Selatan, Selasa (12/2/2018).

Selamet juga memanjatkan rasa syukurnya lantaran anaknya bisa selamat dari kecelakaan maut tersebut.

“Alhamdulillah ketolong, anak saya penuh luka. Tadi dalam proses jahitan,” katanya.

Selamet sebagai orang tua korban tidak mampu melarang anaknya untuk bepergian. Bambang sempat izin terhadapnya untuk mengikuti rekreasi ke Lembang, Bandung.

“Anak saya kan sudah gede, masa saya larang – larang. Dia bukan anggota Koperasi Permata, cuma warga sekitar saja yang ikut dalam rombongan,” ungkap Selamet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *