Makan Nasi Goreng, Mahasiswa UPH Karawaci Alami Keracunan

 

 

 

 

Sharpthree.com – Sejumlah 60 mahasiswa UPH Karawaci, Tangerang mengalami keracunan. Dan 13 mahasiswa diantaranya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Korban 60 orang mahasiswa UPH. Namun yang masih mendapat perawatan berjumlah 13 orang dan yang 47 orang sudah pulang,” ungkap Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, Kamis (31/5/2018).

Kejadian tersebt terjadi pada hari KamisĀ (31/5/2018) pagi. Ketika itu para mahasiswa yang sebenarnya akan diwisuda itu makan nasi goreng seafood di kantin.

“Sebelum dilaksanakan wisuda, terlebih dahulu para mahasiswa makan nasi goreng seafood di kantin Dapur Keke UPH Lippo Karawaci. Kurang-lebih setengah jam setelah makan nasi goreng tersebut, kemudian para mahasiswa mengeluh sakit perut dan merasa mual,” jelas Irawan.

Setelah siang hatinya, sebanyak 60 mahasiswa mengalami keracunan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Karawaci. Sekarang ini masih dilakukan proses penyelidikan mengenai zat yang menjadi penyebab para mahasiswa mengalami keracunan.

“Nasi goreng masih dilakukan pengecekan di laboratorium RS Siloam,” pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *