Mayat Wanita Korban Tabrak KAI Ditemukan Mengenaskan

Sharpthree.com – Telah ditemukan sesosok wanita yang tidak memiliki identitas di pinggir rel kereta api. Diduga wanita tersebut tewas lantaran tertabrak kereta api. Kejadian tersebut berlangsung di sekitar kawasan Kelurahan Bekasi Jaya, Jawa Barat.

Pertama kalinya ditemukan korban dalam keadaan yang sangat mengenaskan. Peristiwa tersebut berlangsung pada hari Minggu (3/12/2017) sekitar pukul 20.08 WIB. Kondisi badan korban antara tangan dan kakinya terputus dari badan.

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing menjelaskan, seorang saksi bernama Udin (50) melihat korban tertabrak kereta api. Udin langsung mengecek kondisi korban.

“Saat saksi Pak Udin bakar sampah dekat TKP, saksi lihat ada seorang perempuan tabrak kereta api dan saksi langsung cek korban benar sudah meninggal dunia,” kata Erna.

Saat ini pihak kepolisian sudah diterjunkan ke lokasi kejadian perkara untuk melakukan openanganan terhadap korban tanpa identitas tersebut. Untuk selanjutnya, jasad wanita yang tertabrak kereta api tersebut akan dibawa ke RSUD Bekasi.

“Saksi bantu ambil dan pinggirkan samping rel dan hubungi Polsek dan sementara sudah lakukan olah TKP, sudah lakukan identifikasi dan bawa korban ke RSUD Bekasi,” jelas Erna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *