Pihak Polisi Sedang Proses Kasus Pembacokan Tol Jagorawi

Sharpthree.com – Rekaman CCTV yang diberikan oleh Pihak PT Jasa Marga terkait dengan kasus pembacokan yang telah terjadi di Tol Jagorawi yang membuat ahli IT Hermansyah mengalami luka yang cukup parah.

Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo menyatakan akan segera memproses persoalan kasus ini. Saat ini anggotanya sedang berusaha keras untuk membuka secara gamblang siapa pelakunya.

“Yang pasti anggota lagi kerja keras. Semua bekerja, walaupun pelan-pelan. Tapi kan terus mengalami kemajuan. Nanti satu titik akan ada akselarasi cukup tinggi. Pengungkapan kan begitu,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Polres Jakarta Timur juga akan membuat sketsa pelaku pembacokan tersebut. Namun, hal ini akan dilakukan setelah Hermansyah pulih.

Keterangan alumni ITB tersebut dibutuhkan untuk menceritakan ciri-ciri pelaku yang diduga ada lebih dari lima orang. Sejauh ini polisi sudah memintai keterangan dari istri Hermansyah, Irina yang merupakan warga negara Ukraina. Polisi juga sudah meminta keterangan dari petugas PT Jasa Marga yang menolong usai terjadinya pengeroyokan.

Diketahui peristiwa pembacokan itu terjadi di Tol Jagorawi KM 6. Saat itu, Hermansyah yang bersama istrinya, berjalan beriringan dengan mobil adiknya.

Hermansyah mencoba menolong adiknya. Namun kemudian mobil Hermansyah juga dipepet. Para pelaku lalu membacok korban dengan membabi buta.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *