Polisi Amankan 7 Ribu Botol Miras di Cilegon

 

 

 

Sharpthree.com – Polres Cilegon mengadakan operasi cipta kondisi untuk melakukan pencegahan adanya peredaran miras pada Minggu (15/4). Dari hasil operasi yang dilakukan polisi dapat mengamankan sebanyak 7.000 botol minuman keras.

“43 Merek berbagai minuman beralkohol berhasil diamankan oleh Polres Cilegon dalam operasi tersebut. Dengan total keseluruhan berjumlah 7.696 botol,” ungkap Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso.

Rizki mengatakan ribuan botil miras itu diamankan dari sebanyak tiga gudang milik toko Bintang Swalayan. Peredaran miras di toko itu diketahui dari hasil penyelidikan pihak polisi.

“Satreskrim mendapatkan informasi bahwa toko Bintang Swalayan memperdagangkan miras dengan berbagai merek. Selanjutnya, dilakukan penggeledahan dan didapatkan tempat penyimpanan miras di tiga tempat atau gudang penyimpanan yang berada di belakang toko,” jelas Rizki.

Rizki menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan tindak tegas terhadap pemilik toko Bintang Swalayan. Karena larangan peredaran minuman keras sudah ada dalam peraturan daerah Pemkot Cilegon.

“Pemilik toko diduga melanggar Pasal 6, Pasal 7 dan atau Pasal 8 Perda Kota Cilegon Nomor 5 Tahun 2001 yang melarang penjualan,” katanya.

Operasi tersebut dilakukan Polres Cilegon mulai pukul 19.00 WIB. Sebanyak 40 anggota dari baragam satuan diturunkan untuk melakukan operasi tersebut mulai dari Satreskrim, Satresnarkoba, dan Satsabhara.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *