Polisi Amankan Busur dan anak Panah di Kediaman Teroris Jambi

 

 

 

 

Sharpthree.com – Tim Densus 88 Mabes Polri dan Brimob Polda Jambi berhasil menangkap dua terduga teroris. Keduanya diamankan kemarin sore di Kabupaten Bungo, Jambi.

Terduga berinisial S Dan F alias G diamankan polisi di lokasi terpisah di daerah Kabupaten Bungo. Keduanya diketahui adalah anggota kelompok jaringan Jamaah Anshorud Daulah Khilafah Nusantara (JADKN).

Bukan hanya mengamankan kedua terduga teroris itu, polisi juga menyita sebuah laptop, busur beserta anak panahnya dari rumah S. Tetapi, belum diketahui barang bukti tersebut digunakan oleh terduga S untuk melakukan apa.

“Kita belum tahu barang bukti itu akan digunakan untuk apa, yang jelas kedua terduga itu sudah kita bawa ke Mako Brimob Polda Jambi,” ungkap Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Khuswahyudi Tresnadi, Kamis (7/6/2018).

Polisi masih akan melakukan pemeriksaan terhadap kedua terduga teroris ini. Keduanya diduga adalah kelompok Eka Fitria yang menjadi pelaku pembakaran Polres Dhamasraya, Sumatera Barat belum lama ini.

“Ya, kedua terduga itu memang merupakan satu kelompok dari jaringan Eka CS, maka dari itu, kita masih periksa keterlibatannya mereka,” tuturnya.

Sedangkan S juga diketahui sebagai teman diskusi Eka Fitria semasa hidupnya. Tetapi, Eka Fitria meninggal dunia di Polres Dhamasraya pasca melakukan aksi pembakaran.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *