Polisi Tangkap Perampas Truk di Grobogan

 

 

 

Sharpthree.com – Dua begal perampas truk di Grobogan berhasil ditangkap oleh polisi. Kedua tersangka yaitu Suprayitno (36) dan Muryanto (44) dalam melakukan aksinya tidak segan untuk melukai korbannya.

“Kita mengungakap kasus curas (pencurian dengan kekerasan) yaitu TKP Di Dusun Bringin, Desa Taruman , Kecamatan Klambu,” tutur Kapolres Grobogan AKBP Choiron El Atiq di Mapolres Grobogan, Selasa (27/3/2018).

Mereka dalam menjalankan aksinya menggunakan modus menelepon korban terlebih dahulu. Dengan tujuan memberi orderan untuk mengangkut jagung di Dusun Pakem, Desa Batang, Kecamatan Sukolilo, Pati. Kemudian jagung diminta untuk dibawa ke Purwodadi.

Tidak menaruh rasa curiga atau apapun, korban menuju lokasi untuk mengambil muatan dengan sebuah truk. Ketika pengemudi sampai di Desa Taruman, kemudian Muryanto yang mengaku sebagai ayah Suprayitno menyetopnya dan meminta pengemudi untuk turun dari truk.

“Usai turun dari truk, korban langsung dipukul pakai balok kayu oleh Muryanto hingga jatuh tersungkur. Suprayitno yang sebelumnya bersembunyi ikut memukuli Sakijan sampai terluka di beberapa tubuh,” dia menambahkan.

Muryanto merampas truk dan melaju menuju arah Purwodadi. Sementara rekannya, Suprayitno juga ikut melarikan diri menggunakan sepeda motor. Setelah itu, Sakijan berteriak meminta tolong terhadap warga. Kemudian warga mengantarkannya ke Puskesmas Klambu dan melaporkan kasus tersebut ke polsek setempat.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi dapat menemukan truk milik korban di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Grobogan. Tak selang waktu lama, para tersangka berhasil ditangkap dengan petunjuk awal bekas sidik jari milik Suprayitno pada kaca truk.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *