Presenter Reza Bukan Konsumsi Sabu untuk Hilangkan Stres

 

 

 

 

Sharpthree.com – Presenter Reza Bukan mengatakan telah mengkonsumsi sabu-sabu semenjak tahun 2014 silam. Dia mengatakan alasan mengkonsumsi sabu lantaran untuk menghilangkan stres.

“Yang bersangkutan menyampaikan di BAP sejak 2014 menggunakan narkoba jenis sabu untuk menghilangkan stres dan membangkitkan semangat kerja,” ungkap Kasat Narkoba AKBP Erick Frendriz di Polres Jakbar, Jl. Letjend S Parman, Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018).

Erick mengungkapkan timnya sudah melakukan pengintaian terhadap Reza dari seminggu yang lalu. Informasi tersebut diperoleh dari laporan masyarakat di sekitar rumah Reza.

“Informasi awal dari masyarakat lalu kita lakukan penyelidikan lalu kita temukan bukti pembelian, lalu kita intai selama seminggu baru kita tangkap,” kata Erick.

Reza diringkus pada hari Sabtu (30/6) pukul 02.00 WIB di rumahnya yang terletak di Casa Jardin Blok F, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat setelah pulang dari tempat syuting. Polisi menggeledah dan menjumpai gudang yang dipakai untuk penyimpanan barang yang sudah tidak digunakan.

Selanjutnya, polisi membuka salah satu pintu yang dikunci di gudang dan mengamankan sebuah plastik klip kecil sabu seberat brutto 0,19 gram, dua plastik klip kecil berisi sabu seberat 0,39 gram, tiga buah alat hisap berupa bong, dua buah korek api, dan satu buah kotak kaleng kosong.

“Barang buktinya 3 paket sabu beserta alat-alat ada bong, korek api, dan lainnya,” ucapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *