Pria Mabuk Ditangkap Polisi Sedang Makan Di Rumah Warga

Sharpthree.com – Seorang pria di Semarang terpaksa harus diamankan oleh warga lantaran masuk ke salah satu rumah warga. Dengan santainya pria yang belum diketahui identitasnya tersebut duduk di meja makan dan makan seperti sedang berada dirumahnya sendiri.

Insiden tersebut terjadi pada sore hari sekitar pukul 17.00 WIB. Pada saat itu pria yang belum diketahui identitasnya tersebut menyelonong masuk ke salah satu rumah warga yang berada di Purwomukti Timur I RT 6 RW 7, Pedurungan. Pemilik rumah yang bernama Retno (38) seketika kaget melihat sesosok orang tidak dikenal berada di dalam rumahnya sedang makan.

“Saya dibangunin yang momong anak-anak. Kaget pas lihat, malah ditawarin, ‘makan, mbak’,” ujar Retno di rumahnya, Selasa (17/10/2017).

Retno mengaku takut karena jika dilihat tingkah lagu pria tersebut sangat mencurigakan. Dalam posisi suaminya yang sedang tidak ada dirumah dan hanya ada dia, asisten rumah tangga, dan 4 anak kecil dia panik dan langsung lari kerumah tetangga untuk meminta bantuan.

“Tetangga langsung datang, dia langsung diseret ke depan,” katanya.

Sebelumnya tidak diketahui pria tersebut sudah melakukan hal apa terlebih dahulu sebelu makan. Namun diduga pria tersebut masuk melalui pintu rumah bagian samping.

Saat ditanya warga di depan rumah korban, ternyata ia berusaha kabur dengan berlari. Ia lari tunggang langgang ke arah barat tapi dihadang warga, kemudian ke timur juga dihadang warga hingga akhirnya ia terjatuh dan ditangkap lagi.

Entah sedang berakting atau tidak, pria tersebut tidak nyambung ketika ditanya. Petugas kepolisian pun datang dan berusaha mencari identitas pelaku. Saat petugas meminta ponselnya untuk disita, ia malah merogoh saku celana dan mengeluarkan uang.

Tidak berapa lama, petugas justru menemukan satu butir pil berwarna kuning yang dibungkus dalam plastik klip yang disimpan dalam saku celana pelaku. Ia pun segera digelandang ke Mapolsek Pedurungan untuk dimintai keterangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *