Seorang Kakek Hamili Cucu Kandungnya Sendiri di Kalteng

 

 

 

 

Sharpthree.com – Kelakuan seorang kakek berusia 54 tahun yang sangat biadab yang dengan teganya menyetubuhi cucunya sendiri sampai cucunya hamil. Kakek tersebut merupakan seorang warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Kakek SU mencabuli cucunya sendiri berinisial MU (18) dikediamannya di wilayah Desa Sei Teras Luar, Kecamatan Kapuas Kuala dan beberapa tempat lain. Tindakannya ini telah lama dilakukan sampai akhirnya ketahuan lantaran korban hamil.

Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Juhri Muhammad mengungkapkan korban dipaksa untuk melayani pelaku dan bila menolaknya atau memberitahukan kejadian tersebut diancam akan dibunuh.

“Korban dipaksa melakukan persetubuhan dengan pelaku sambil mengancam korban apabila memberitahukan kejadian tersebut pelaku akan membunuh korban dan nenek korban. Dan akibat kejadian tersebut korban MU hamil 5 bulan,” tutur Juhri.

Juhri mengungkapkan tindak perkosaan yang dilakukan kakek berinisial SU itu kepada cucunya sendiri telah berlangsung sejak Februari 2017. Dan untuk mempertanggung jawabkan aksi bejadnya itu SU akan mendekam di tahanan Polsek Kapuas Kuala.

Kakek itu akan dikenakan Pasal 81 ayat 1, ayat 2, ayat 3 UU RI No 17 tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang No 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas Undang-Undang RI No 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak Jo pasal 294 ayat (1) KUHPidana.

“Ancaman hukuman maksimalnya selama 15 tahun penjara dan denda maksimal Rp 300 juta,” katanya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *