Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Sungai Belawan

 

 

Sharpthree.com – Ditemukan mayat seorang wanita yang terseret arus air di Sungai Belawan di Gang Ayang, Dusun V, Desa Klambir V Tanjung Gusta, Kecamatan Sunggal yang merupakan perbatasan dengan Kecamatan Hamparan Perak.

Berdasarkan informasi dari polisi, mayat wanita tersebut ditemukan dengan keadaan tubuh tersangkut pada batu sungai. Korban yang tidak ditemukan identitasnya tersebut diperkirakan berumur 35 tahunan.

Ketika ditemukan, korban memakai kaos ketat berwarna orange kemerahan. Korban memakai celana panjang berwarna hitam. Dugaan sementara, wanita ini terhanyut arus setelah sebelumnya terjatuh.

“Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Warga yang ada di lokasi mengaku tidak kenal. Masyarakat menduga, wanita tanpa identitas itu adalah orang luar kampung,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Budiman Simanjuntak, Kamis (8/3/2018).

Dia mengungkapkan terdapat empat saksi yang akan dimintai keterangan pada kasus tersebut. Tetapi, saksi tersebut juga mengatakan tidak mengetahui wanita tersebut.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi kami di nomor 08126365994. Atau bisa datang langsung ke Polsek Sunggal,” tutur Budiman.

Budiman mengungkapkan mayat korban akan dibawa ke RS Bhayangkara Tingkat II Medan untuk kepentingan pemeriksaan.

Polisi masih berusaha mengungkap identitas korban dan mencari keluarga wanita dengan rambut panjang ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *