Seorang Wanita Tewas Mengenaskan di Sumatera Utara

 

 

 

Sharpthree.com – Seorang wanita bernama Hermin Widahyati (51) ditemukan meninggal dunia di Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan. Korban dijumpai dengan luka tusuk dan mulutnya ditutup menggunakan lakban.

“Pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri kemarin sore sekitar pukul 18.00 WIB. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan luka tusuk dan mulut yang dilakban,” ungkap Kapolres Ogan Komering Ulu AKBP Ketut Widayana Sulandari, Kamis (19/4/2018).

Ketika ditemukan, korban sudah tidak bernyawa dan dilumuri dengan darah. Pelaku membawa uang sebanyak Rp 20 juta yang terdapat di lemari kamar korban.

“Korban ini pakai emas banyak. Selain itu, barang berharga, seperti mobil dan motor, yang terparkir di garasi rumah masih ada. Hanya uang Rp 20 juta saja hilang dalam lemari. Jadi belum dapat kami pastikan motifnya apa karena tidak ada seorang pun saksi saat kejadian,” dia menambahkan.

Kemudian, korban dilarikan ke RS Ibnu Sutowo Baturaja untuk kebutuhan autopsi oleh penyidik. Dan hasil pemeriksaan tersebut ditemukan sejumlah luka tusukan benda tajam jenis obeng pada punggung, bawah telinga, leher, serta kepala pecah.

Ketika peristiwa terjadi, korban berada di rumah sendirian, sementara suaminya tengah bekerja dan anaknya sekolah di luar kota. Sementara uang sebanyak Rp 20 juta yang raib dibawa pelaku diketahui setelah memperoleh keterangan dari suami korban, Sudarsono.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *