Tidak Ingin Gegabah, Direktur Olahraga AS Roma Tunggu Tawaran Terbaik Untuk Alisson

Penjaga gawang Timnas Brasil, Alisson Becker berhadil membuat publik menaruh perhatian kepadanya ketika membela Brasil di gelaran Piala Dunia 2018. Pada gelaran tersebut memang penampilan Alisson sangat mengesankan.

Namun, sayangnya langkah Brasil di Piala Dunia harus pupus karena kekalahan atas Belgia. Alisson sendiri saat ini bergabung bersama dengan salah satu raksasa Seria A yaitu AS Roma.

Bertepatan dengan bursa transfer musim panas 2018 ini dikatakan jika banyak klub yang sudah mengajukan tawaran kepada AS Roma guna mendapatkan tanda tangan penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ramon Rodriguez Verdejo selaku Direktur Olahraga AS Roma, ia mengatakan banyak tawaran datang dari beberapa klub dari Jerman, Inggris, dan Spanyol.

“Ada beberapa negara yang sudah menelponku. Tapi, aku minta semuanya untuk tetap tenang. Semua ini ada waktunya. Tenggat waktu transfer pun masih sangat lama. Jadi, semuanya masih akan berjalan seperti biasa,” jelas Monchi.

“Kami selalu mengevaluasi semua keadaan apakan mendatangkan kebaikan atau keburukan bagi Roma. Penjualan Alisson masih akan tergantung dengan situasi nanti. Kita lihat saja seperti apa jadinya,” lanjut Monchi.

AS Roma sudah kehilangan satu pemain penting jelang bursa transfer musim panas tahun ini. Radja Nainggolan dipastikan merapat bersama Inter Milan mulai musim depan. Tidak heran jika mereka tidak ingin terburu-buru untuk melepas sang penjaga gawang andalan

Dapatkan Update Terbaru Seputar Bola di: cambodialeague.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *