Tiket Palsu Persebaya vs Persepam Beredar

Sharpthree.com – Selain rusuh, pertandingan Persebaya vs Persepam Madura Utama pada Kamis (11/5/2017), juga diwarnai dengan beredarnya tiket palsu. Polisi terus berusaha menyelidiki kasus tersebut.

“Iya, ditemukan (Tiket palsu) itu. Polsek Benowo dan Pakal yang menyelidiki,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga, Jumat (12/5/2017).

Kapolsek Benowo Kompol M Mahmud membenarkan adanya temuan tiket palsu itu. Namun belum ada laporan yang masuk. Informasi yang sampai ke polisi masuk melalui lisan.

“Info yang kami terima secara lisan, tiket palsu itu dibeli dari seseorang di Jembatan Tol Gedong, Surabaya. Kami sudah mendatangi lokasi, tapi tak ada aktivitas, tak ada transaksi,” ujar Mahmud.

Sementara Kapolsek Pakal Kompol I Gede Suartika mengatakan, pihaknya juga menyelidiki kasus itu meski belum ada laporan resmi yang masuk. Begitu mendengar informasi itu, Gede memerintahkan anggotanya mengejar orang yang diduga sebagai penjual tiket palsu.

“Tapi kami belum menemukan orang yang diduga menjual tiket palsu itu. Informasi yang kami terima, ciri-ciri orangnya itu bertato dan menggunakan motor. Itu saja informasinya,” kata Gede.

Dengan adanya kasus ini, Gede berjanji akan lebih meningkatkan kewaspadaan dan pemantauan pada pertandingan Persebaya selanjutnya yang digelar di Gelora Bung Tomo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *